BERANI AMBIL RESIKO DEMI JANJI TUHAN

 

Seksi Panggilan mengadakan Misa Minggu Panggilan ke 56 tahun 2019, pada tanggal 12 Mei 2019 bersama dengan 4 Konggregasi yaitu ; MSF sebagai tuan rumah, Projo, OFM, PRR) dengan tema dari serikat kepausan: “BERANI AMBIL RESIKO DEMI JANJI TUHAN”.

Acara diawali dengan Perarakan, Misa yang dipimpin oleh Rm. Yohanes Sutrisno, MSF.
Tamu : Frater Bayu, Pr (Putra Paroki Rawamangun)
Koor dari Frater Ordo OFM, Suster PRR dan Paguter Paroki Rawamangun.
Lektor I oleh Vanka (Misdinar),
Lektor II oleh Evan (Misdinar),
Pemazmur oleh Nanda (Misdinar),
Pembawa persembahan oleh: 3 Suster Cilik (Ayu, Aya, Tyas) serta 4 Romo Cilik (Tian, Piu, Pierre dan Ben)

Homili : dibawakan Oleh Rm. Trisno, MSF berkolaborasi dengan Fr. Bayu Pr dan diakhiri menyanyikan Duet lagu : “Panggilanku”.  Inti dari Homili : Semua Panggilan hidup kita di dunia selalu dalam Proses, proses itu akan berhenti kita kita pulang kembali kepangkuan Bapa di Surga.

Sebelum berkat penutup ada tarian dari anak-anak yang memakai jubah Romo dan Suster Cilik diiringi lagu “Dengar Dia Panggil Nama Saya” (Tarian ini di ajar oleh Mbak Tika).

Setelah misa dilanjutkan dengan berfoto bersama di altar dan Photo Booth di teras gereja.

Semoga benih panggilan Hidup Bhakti dalam bertumbuh subur dalam hati anak-anak, sehingga ditahun-tahun mendatang ada yang mendaftar masuk seminari dan biara.

Seksi Panggilan Paroki Keluarga Kudus, Rawamangun mengucapkan banyak terimakasih kepada Romo Yulius Edyanto, MSF selaku Pastor Kepala, Rm. Sutrisno, MSF, Dewan Paroki serta Seksi-seksi terkait atas kerjasamanya sehingga acara dapat berlangsung dengan sukses dan lancar. (By Sie. Panggilan – Sie. Komsos).

(Visited 240 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *