Pertemuan Komsos Dekenat Timur 9 Desember 2017

 

Pada hari Sabtu, 9 Desember 2017, kita komsos Paroki Keluarga Kudus Rawamangun menjadi tuan rumah kehormatan dalam pertemuan komsos se-dekenat Timur. Dengan mengambil lokasi di Rumnah Makan Ibu Djagat, Balai Pustaka, Rawamangun, pertemuan tersebut dimulai pada pukul 12.00 siang. Dalam pertemuan tersebut yang diawali dengan silaturahmi dan makan siang, serta konsolidasi bersama rekan-rekan. Diputuskan juga pemulihan Koordinator komsos dengan susunan adalah Mbak Vero dari Paroki Bidaracina didaulat sebagai Ketua Koordinator Komsos Dekenat Timur. Dengan Wakilnya adalah Mbak Diana dari Paroki Rawamangun, kemudian Sekretaris dan merangkap Bendahara Mbak Sari Indah dari Paroki Pulo Gebang.

Dalam pertemuan tadi, juga disepakati bahwa Komsos Dekenat Timur berencana untuk mengadakan 3 event yang berbeda, yakni:
1. Seminar tentang mengcounter berita antihoax, yang rencananya akan diselenggarakan pada Hari Minggu 18 Maret 2018, pukul 09.00 sd 14.00 dengan bertempat di Paroki Cijantung atau Paroki Pulogebang (sebagai alternatif). Kami berencana target peserta yang akan hadir adalah 100 orang. Teknis kegiatan dengan flyer dan spanduk sebagai media promosi.
2. Membuat naskah atau narasi film terbaik. Rencana akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 22 Juli 2018
pukul 09.00 sd 14.00 dengan mengambil tempat di Paroki Matraman atau Paroki Bidaracina (Sebagai alternatif),
kami berencana target peserta yang akan hadir 50 orang.
3. Pentas film pendek. yang akan berpuncak di KAJ.
Pertemuan diakhiri sekitar pukul 15.00 sore

Sie. Komsos Paroki Keluarga Kudus

(Visited 114 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *